Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus? |

Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus?

Vokalis band pop dan rock asal Korea, CNBLUE, Jung Yong Hwa baru saja menyelesaikan wajib militer, pada Minggu (3/11/2019) pagi ini. Kepulangannya dimulai oleh sekitar seribu penggemar yang diundang di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Yong Hwa meninggalkan dunia hiburan untuk menyambut negara sejak Maret 2018.

Selama masa baktinya ini, Yong Hwa membicarakan tugas khusus dan menjalankan tugasnya sebagai anggota Resimen Serangan Khusus ke-702, yang juga dikenal sebagai unit Phoenix di korps kedua.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya, saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya dalam kesehatan yang baik,” katanya, Minggu pagi.

Diakuinya, dirinya masih gugup untuk berbicara di depan banyak orang untuk pertama kalinya sejak hampir 2 tahun terakhir.

“Waktu saya di militer adalah kesempatan bagi saya untuk meningkatkan diri. Waktu yang aku habiskan untuk bertugas di militer sama sekali tidak sia-sia. Menggunakan waktu yang berharga ini sebagai sebuah yayasan, aku akan menunjukkan kepadamu sisi diriku yang lebih dewasa dan mengagumkan di masa depan,” katanya.

Pekerjaannya ini memberikan dia harta kekayaan setidaknya mencapai US$ 20 juta (Rp 280 miliar) hingga akhir 2018 lalu dan menempatkannya di posisi ke enam sebagai artis KPop terkaya di Korea, dilansir dari Indo66.

Be the first to comment on "Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*