Van Dijk Meninggalkan Timnas Belanda sebab Masalah Pribadi |

Van Dijk Meninggalkan Timnas Belanda sebab Masalah Pribadi

Faksi FA Belanda sudah mengkonfirmasi jika bek Liverpool, Virgil van Dijk, tidak bermain dalam kwalifikasi Euro 2020 paling akhir menantang Estonia pada minggu kedepan.

Van Dijk tampil saat Belanda bermain seri 0-0 menantang Irlandia Utara di akhir minggu tempo hari, dimana hasil pertandingan itu pastikan langkah Die Oranje ke Kejuaraan Eropa tahun kedepan. Tapi, FA Belanda menginformasikan pada Minggu (17/11) jika kapten mereka itu tidak hadir untuk kwalifikasi paling akhir menantang Estonia.

Van Dijk sudah tinggalkan scuad Belanda sebab ‘urusan pribadi’, demikian bunyi pengakuan faksi FA Belanda, tanpa ada memberikan keterangan selanjutnya.

Di lain sisi, Liverpool akan kembali berlaga dengan menantang Crystal Palace sesudah interval internasional. Raksasa Merseyside itu akan berupaya meneruskan awal tidak terkalahkan mereka di Liga Premier Inggris musim ini. Sesaat kemenangan 3-1 atas Manchester City di akhir minggu lalu membuat mereka saat ini unggul sembilan point atas sang juara bertahan.

Liverpool telah mempunyai permasalahan dengan kesehatan Mohamed Salah, Andy Robertson, Joe Gomez serta Jordan Henderson, dimana semua pemain itu sudah dikembalikan dari kamp tim nasional semasing. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, juga tanpa ada service Joel Matip serta Xherdan Shaqiri yang alami luka.

Van Dijk sendiri sudah bermain di tiap menit laga Liga Premier Inggris untuk Liverpool sejauh musim ini. Dengan begitu, ia diinginkan dapat kembali pada club dalam kondisi fit untuk tampil di laga The Reds seterusnya.

Be the first to comment on "Van Dijk Meninggalkan Timnas Belanda sebab Masalah Pribadi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*