Robert Rene Alberts: Persib Tidak Boleh Terpeleset Lagi! |

Robert Rene Alberts: Persib Tidak Boleh Terpeleset Lagi!

Persib Bandung kembali temukan perform terbaik. Point untuk point dicapai Team Maung Bandung di arena Shopee Liga 1 2019.

Persib sekarang mulai nyaman di papan tengah, tempat ke enam klassemen Shopee Liga 1 dengan 40 point dari 27 laga. Serta, bila mesin Persib terus panas, bukan tidak mungkin mereka tutup musim di tempat ke-2.

Karenanya, pelatih Robert Rene Alberts juga minta pasukannya supaya terus konsentrasi. Menurut pelatih dari Belanda itu, semenjak saat ini, Persib harus dapat menghindarkan kekeliruan serta manfaatkan momen.

“Ini satu pekan sebelum laga, kami harus jaga momen, sebab kami punyai tujuh pertandingan sisa, serta kami tidak bisa terpeleset saat ini,” kata Robert, di situs sah Persib, Senin 18 November 2019.

Beda 4 Point dengan Persipura

Persib sekarang cuma terpaut empat point dari Persipura Jayapura yang ada di tempat ke-2. Serta, di tersisa tujuh pertandingan , bukan tidak mungkin mereka dapat mendahului Team Mutiara Hitam itu.

“Kami lakukan latihan intensif tinggi serta mengecek detak jantung pemain, kami lihat bahasa badan pemain dalam keadaan yang bagus. Kami punyai waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami sedang tinggi,” katanya.

Dilawan Barito Putera

Paling dekat, Persib akan kembali turun gelanggang di arena Shope Liga 1 2019, Minggu (24/11). Di Stadion Si Jalak Harupat, mereka akan melayani Barito Putera.

Kesempatan menang tentunya terbuka. Karena, tidak hanya akan main di kandang sendiri, mereka punyai waktu persiapan yang cukup.

Agenda Persib versus Barito Putera

Minggu, 24 November 2018

Persib versus Barito Putera

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Be the first to comment on "Robert Rene Alberts: Persib Tidak Boleh Terpeleset Lagi!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*