Persija Comeback Atas Persela, Edson Tavares: Laga yang Benar-benar Bagus |

Persija Comeback Atas Persela, Edson Tavares: Laga yang Benar-benar Bagus

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares memandang pertandingan menantang Persela Lamongan benar-benar mengagumkan. Tidak itu saja, juru strategi asal Brasil itu menyebutkan pertandingan menunda minggu ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang ditayangkan Indosiar itu benar-benar menghibur sebab banyak gol yang terbentuk.

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019) sore WIB, Persija sempat ketinggalan 2-3 pada set pertama. Tetapi, team Macan Kemayorang bangun di set ke-2 dengan cetak dua gol untuk kembali unggul 4-3.

Ke empat gol Persija masing-masing dibuat Marko Simic (2 gol), Heri Susanto, serta Rohit Chand. Sedang gol Persela diciptakan Kei Hirose, Sugeng Efendi, serta Delvin Rumbino.

“Laga yang benar-benar bagus, ini adalah laga yang ingin beberapa orang lihat. Tempo hari enam gol, saat ini tujuh gol,” kata Tavares pada mass media selesai pertandingan.

“Beberapa orang akan senang, laga dengan kekeliruan, emosional, pemain berusaha, saya fikir ini adalah deskripsi team yang saya kehendaki. Kami berusaha untuk menghindarkan kemunduran, jadi satu team besar,” lebih pelatih yang gantikan Julio Banuelos jadi pelatih Persija.

Kunci Kemenangan

Tavares menjelaskan kunci kemenangan di pertandingan ini ialah perubahan pada set ke-2. Dia mengerti ada banyak kekeliruan yang berlangsung di set pertama hingga dianya lakukan dua perubahan awal.

“Pada set pertama kami kerjakan kekeliruan, kemudian saya kerjakan pelajari. Saya mengubah tempat Novri serta melakukan perbaikan peralihan, hasilnya bagus buat kami,” tuturnya.

Arema FC

Selesai pertandingan ini, Tavares memperjelas Persija akan konsentrasi hadapi Arema FC pada 23 November 2019. Tetapi, awalnya dia akan memberi istirahat pada pemain.

“Kami harus memberi pemain istirahat, lalu kami akan bawa serta pemain yang paling baik serta siap untuk laga itu,” tutupnya.

Be the first to comment on "Persija Comeback Atas Persela, Edson Tavares: Laga yang Benar-benar Bagus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*