Persib Lupakan Catatan Positif Kala Menjamu PSIS di SJH |

Persib Lupakan Catatan Positif Kala Menjamu PSIS di SJH

Persib Bandung bakal menjamu PSIS Semarang Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). Jelang laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 tersebut, Persib punya modal bagus.

Tim berjulukan Maung Bandung ini menang empat kali dalam lima pertemuan terakhir melawan PSIS. Teranyar, pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019, PSIS pun harus takluk 0-1 dari PERSIB di hadapan pendukungnya sendiri.

Selain unggul dalam rekor pertemuan, tim asuhan Robert Rene Alberts juga tengah dalam tren bagus. Dalam empat pertandingan terakhir, gawang I Made Wirawan hanya merasakan satu kebobolan dan Persib tak terkalahkan.

Yang pertama menang atas Persebaya Surabaya 4-1, lalu imbang 0-0 lawan Bhayangkara FC. Kemudian, Persib menaklukkan Persija Jakarta 2-0 dan Kalteng Putra FC.

Namun, gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi, ingin rekan-rekan setimnya melupakan catatan positif tersebut. Aziz bertekad untuk fokus kepada PSIS demi mengatrol posisi Maung Bandung di klasemen Shopee Liga 1 2019.

“Alhamdulillah di dua laga terakhir kami bisa raih hasil maksimal. Tapi kami harus melupakannya. Mulai hari ini tim akan mempersiapkan diri melawan PSIS,” ujar Aziz, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib sekarang menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 34 poin dari 25 pertandingan.

Melawan PSIS Semarang, Aziz mengusung target kemenangan, apalagi bermain di depan pendukung sendiri. Dia berharap dukungan penuh dari bobotoh di Si Jalak Harupat dalam pertandingan besok.

Tren Kemenangan
“Pastinya kami semua bertekad melanjutkan tren kemenangan ini. Semoga saja bisa berjalan lancar dan bisa melihat lagi stadion dipenuhi oleh bobotoh,” tutur Aziz.

Be the first to comment on "Persib Lupakan Catatan Positif Kala Menjamu PSIS di SJH"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*