Pelatih dipromosikan dari Castilla ke tim utama: Munoz, Zidane, Solari … dan Raul? |

Pelatih dipromosikan dari Castilla ke tim utama: Munoz, Zidane, Solari … dan Raul?

Sudah 25 tahun sejak Raul Gonzalez memulai debutnya dengan tim pertama Real Madrid di bawah Jorge Valdano sebagai taruhan Argentina padanya dan dia dihargai karena kepercayaannya, Sekarang Raul sedang mengincar promosi baru, karena dia ingin terkesan bertanggung jawab atas tanggung jawab Castilla untuk mendapatkan pekerjaan besar di Real Madrid.

Valdano telah mengatakan bahwa “Real Madrid akan menemukan [Pep] Guardiola” mereka di mantan penyerang dan di sini kita melihat yang lain untuk mengambil langkah maju. Miguel Munoz Miguel Munoz menghabiskan 10 musim sebagai pemain Real Madrid dan mengawasi Castilla sebelum mengambil pekerjaan.

Dia memiliki 16 musim tanpa gangguan di bangku cadangan, mengangkat dua Piala Eropa, sembilan gelar liga, satu judul antarbenua dan dua gelar Copa del Rey.

Amancio Amaro

Setelah pensiun dan mengabdi dengan tim yunior yang melihat mereka memahkotai juara Segunda, Amancio Amaro mengambil pekerjaan itu. Dia mengakhiri musim pertamanya di bangku cadangan dengan gelar liga dan mahkota Eropa.

Juan Ramos Lopez Caro

Setelah dua upaya gagal, ia membawa Castilla ke Segunda dengan beberapa pemain berbakat seperti Alvaro Arbeloa, Juan Mata, Alvaro Negredo, dan lainnya. Ia kemudian menggantikan Vanderlei Luxemburgo yang bertanggung jawab atas tim utama, tetapi tidak bertahan lama.

Zinedine Zidane

Satu setengah musim bersama Castilla sudah cukup sebelum pekerjaan puncak. Dia mengambil alih pertengahan musim dan segera memenangkan Liga Champions, menang tiga kali berturut-turut. Dia menaklukkan LaLiga Santander, dua Piala Dunia Klub, satu UEFA Super Piala dan Supercopa de Espana. Dia pergi, tapi sekarang dia kembali.

Santiago Solari

Dengan klub dalam krisis musim lalu, mereka memilih strategi yang sudah dikenalnya lagi dan Solari menggantikan Julen Lopetegui. Dia awalnya memantapkan segalanya, tapi rasanya terpisah lagi setelah beberapa saat.

Be the first to comment on "Pelatih dipromosikan dari Castilla ke tim utama: Munoz, Zidane, Solari … dan Raul?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*