Liverpool Berpotensi Kehilangan Joel Matip 6 Pekan |

Liverpool Berpotensi Kehilangan Joel Matip 6 Pekan

Liverpool berpotensi bakal kehilangan Joel Matip selama enam pekan. Hal itu karena bek asal Kamerun tersebut menderita cedera.

The Reds awalnya optimistis Matip akan pulih setelah kemenangan atas Sheffield United, 28 September lalu. Tapi, kondisi lutut Matip kambuh lagi.

Itu terjadi dalam pertandingan kontra Manchester United di Old Trafford, yang berakhir 1-1 pada 20 Oktober lalu. Matip mengalami cedera lagi dan lebih parah.

The Evening Standard melaporkan, Liverpool harus pasrah, karena kehilangan pemain berusia 28 tahun itu hingga enam pekan. Padahal, tenaga Matip dibutuhkan sebagai duet Virgil van Dijk di lini belakang.

Apalagi, pasukan Jurgen Klopp juga ditunggu jadwal berat setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Matip kemungkinan akan absen pada 10 laga ke depan yang dihadapi Liverpool, termasuk melawan Manchester City pada 10 November mendatang.

Joe Gomez atau Dejan Lovren kemungkinan menjadi calon pengganti Matip di area pertahanan Liverpool. Untuk lawan Spurs akhir pekan lalu, Klopp menduetkan Van Dijk dengan Lovren.

Pada laga Piala Liga Inggris melawan Arsenal, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, Joe Gomez diprediksi akan dipasangkan dengan Lovren untuk mengawal lini belakang klub asal Merseyside tersebut.

Saat ini, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. The Reds mengoleksi 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan.

Be the first to comment on "Liverpool Berpotensi Kehilangan Joel Matip 6 Pekan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*