Jose Mourinho Utamakan Arsenal |

Jose Mourinho Utamakan Arsenal

Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menangani Arsenal. Mourinho menjadikan Arsenal sebagai opsi utamanya.

Posisi Unai Emery sebagai manajer Arsenal terus menjadi pergunjingan. Ia disebut akan kehilangan pekerjaannya dalam waktu dekat.

Hal itu dikarenakan hasil tidak konsisten yang ditunjukkan Arsenal. Terakhir, Arsenal tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dari Liverpool melalui adu penalti.

Manajemen Arsenal mengatakan masih akan mendukung Emery. Namun, mereka tak menutup kemungkinan untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Saat ini, Mourinho terus menolak tawaran yang datang kepadanya. Ia sudah menolak untuk hijrah ke China dan Prancis.

Terakhir, Mourinho disebut sudah bertemu dengan manajemen Borussia Dortmund. Namun, Mourinho masih belum menerima tawaran dari klub asal Jerman tersebut.

Jose Mourinho tertarik untuk menangani Arsenal. Hal itu membuatnya tak perlu pindah dari kota London. Selain itu, Mourinho mulai terlihat sering hadir di Emirates Stadium untuk menyaksikan laga Arsenal.

Jika Jose Mourinho menjadi manajer Arsenal, hal itu akan membuatnya memiliki perjalanan karier yang unik. Chelsea merupakan klub pertama Mourinho di Inggris.

Saat itu, ia membuat musuh dengan beberapa rivalnya, yaitu Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger. Lucunya, Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United pada periode 2016-2018.

Jika Mourinho menangani Arsenal, hal tersebut bisa menjadi hal yang kontroversial karena Wenger dan Mourinho memiliki hubungan yang tidak harmonis.

Be the first to comment on "Jose Mourinho Utamakan Arsenal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*