Harry Styles Mendadak Jadi Balerina, Kaki Mulusnya Bikin Salah Fokus |

Harry Styles Mendadak Jadi Balerina, Kaki Mulusnya Bikin Salah Fokus

Harry Styles merayakan keberhasilannya dalam membawakan acara dan tampil di Saturday Night Live (SNL) dengan mengunggah dua foto yang bikin jagat Instagram heboh. Dia muncul dengan berpakaian seperti balerina, Minggu (17/11/2019) kemarin.

Melansir Inquisitr, setiap kali SNL kembali dari jeda iklan, para pemirsa disuguhi potret unik Harry Styles. Dia tampak menggemaskan mengenakan kostum balerina berwarna merah muda.

Harry melengkapi penampilannya dengan sepasang stoking putih yang membalut kaki jenjangnya. Ada juga hiasan berupa pita tulle yang tampak seperti rok tutu versi mini di kedua lengan bertato pelantun Watermelon Sugar ini.

Dalam foto pertama yang dibagikan kepada lebih dari 24 juta pengikutnya, Harry Styles tampak melakukan peregangan balet. Dia membungkuk dengan posisi satu kaki ditekuk sedikit ke belakang.

Pada foto kedua yang diunggah Harry Styles, dia digambarkan tengah melompat di udara dengan tangan kanan membawa sampanye. Dia juga punya sebatang rokok di bibirnya.

Hingga Senin (18/11/2019), kedua foto Harry Styles menjelma balerina masing-masing telah disukai sebanyak lebih dari 2 juta kali oleh warganet di Instragam. Ribuan komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

“Penampilan terbaik yang saya pikir pernah saya lihat,” ungkap seorang desainer bernama Harris Reed.

Selain itu, banyak juga yang malah salah fokus dengan kaki Harry Styles.

“Kakimu lebih seksi dari pada banyak wanita yang aku kenal,” komentar seorang warganet.

“Oke, tapi mengapa dia punya kaki yang lebih baik dariku?” ungkap yang lain.

“Ketika Harry Styles memiliki kaki yang lebih indah dariku…,” komentar warganet lainnya lagi.

Be the first to comment on "Harry Styles Mendadak Jadi Balerina, Kaki Mulusnya Bikin Salah Fokus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*