Gerai Oki Doki Resmi Dibuka, Banyak Perkakas Imut Gaya Jepang |

Gerai Oki Doki Resmi Dibuka, Banyak Perkakas Imut Gaya Jepang

Industri fast retail yang diminati oleh berbagai kalangan kini kian menjamur di Indonesia. Salah satunya adalah fast retail terbaru, yaitu Oki-Doki.

Sebagai unit bisnis baru dari PT Trans Retail Indonesia, Oki-Doki menghadirkan produk-produk home needs dan beberapa aksesori fashion seperti tas, dompet, tempat makan, earphone hingga aksesori travel dengan konsep gaya Japanese Modern.

“Nama toko kita Oki-Doki dimana kata asalnya dari Oki ya ‘Oke’. Oke-Doki. Kalau konsep tokonya lebih ke fast fashion Japanese dollar shop yang harganya lebih terjangkau,” ujar Trans Living & Oki-Doki Director, Catherine Wahju setelah peresmian toko pertama Oki-Doki di TransMart Cempaka Putih, Jumat (18/10).

Lebih lanjut, Catherine mengatakan toko Oki-Doki ini memiliki konsep yang ditunjukkan kepada anak muda

“Konsep toko ini kita lebih menyangsa pasar kaum milenial. Kita berikan produk yang fashion-able, unik dengan kualitas yang baik dan harga yang affordable,” imbuhnya.

Sedangkan untuk nuansa toko, Catherine mengatakan memilih warna putih dengan toska supaya lebih segar. Selain itu ke depannya, produk-produk di Oki-Doki akan terus diperbarui dengan barang baru secara periodik.

“Lalu untuk tema yang kita pakai lebih ke Norwegian style, jadi lebih ke white clean color, gak terlalu ramai. Lebih ke arah nyaman,” tambah Catherine.

Walaupun, menurut Catherine, barang retail dimana pun sama saja, tetapi ada beberapa hal yang memberdakn Oki-Doki dengan barang retail lainnya.

“Dari segi kualitas, produk kita memang finishingnya lebih bagus dan lebih neat,” tukasnya. Dalam peresmian toko Oki-Doki, hadir Pimpinan CT Corp, Chairul Tanjung yang memberikan pendapat mengenai toko yang diversifikasi oleh PT Trans Retail Media tersebut.

“Sekarang saya sedang melihat toko Oki-Doki. Pokoknya ini khusus untuk milenial, barangnya oke-oke ya. Boleh dilihat, dan harganya murah-murah banget,” ujar Chairul.

Setelah membuka toko pertama di TransMart Cempaka Putih, nantinya Oki-Doki akan hadir di Tasikmalaya dan Pekalongan pada 25 Oktober mendatang, Jambi pada 1 November, Cibubur 8 November, Pangkal Pinang 22 November, Cilandak 15 November, Majapahit 15 November, MX Malang 22 November, Padang 29 November, Kawanua 6 Desember, Bintaro 13 Desember, Pontianak 20 Desember, serta Palembang 27 Desember.

Selain toko offline, ke depannya Oki-Doki akan ada juga toko online. Untuk melihat produk dan promo bisa dilihat di website resmi okidoki.co.id, Instagram dan Twitter @okidoki_indo, dan Facebook Okidoki Indonesia.

Be the first to comment on "Gerai Oki Doki Resmi Dibuka, Banyak Perkakas Imut Gaya Jepang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*