Fans Borong Album & Bikin BTS Rajai iTunes di Seluruh Dunia |

Fans Borong Album & Bikin BTS Rajai iTunes di Seluruh Dunia

Boyband asal Korea Selatan, BTS memang mendunia dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Namun pada acara penghargaan ‘E! People’s Choice Awards’ pada Minggu (10/11) lalu, BTS yang masuk nominasi dalam tiga kategori ‘Group of 2019’, ‘Music Video of 2019’, dan ‘Concert Tour of 2019’ malah dikalahkan oleh girlband Blackpink.

Kekalahan BTS dalam penghargaan tersebut membuat para Army menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kemarahan mereka. Hingga pada akhirnya Army sepakat membuat sebuah gerakan untuk menunjukkan dukungan mereka kepada boyband tersebut dengan membeli album ‘Map of The Soul: Persona’ sebanyak-banyaknya.

Hal tersebut tentu membuahkan hasil. Dalam tangga album di Amerika Serikat, Map of The Soul: Persona menduduki posisi pertama. Selain AS, album tersebut juga menduduki posisi pertama di tangga album di 35 negara, termasuk Indonesia.

Army percaya bahwa perubahan akan datang dari penggemar yang menunjukkan dukungan mereka, apa pun penghargaan yang mereka diikuti. Mereka menyadari bahwa menyalahkan acara ‘E! People’s Choices Awards’ tidak akan membuahkan apapun.

Gerakan #BuyPersonaOnITunes telah mengumpulkan hampir 600 ribu tweet dan bertambah sepanjang hari. Army di seluruh dunia menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka akan selalu mendukung boyband tersebut.

Be the first to comment on "Fans Borong Album & Bikin BTS Rajai iTunes di Seluruh Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*